(0380) 881580

info@undana.ac.id

Jl. Adisucipto, Penfui

Kupang, NTT 85001

07:30 - 16:00

Senin s.d Jumat

Kenapa Memilih Kami

Kenapa Memilih Kuliah di Program Studi Manajemen Universitas Nusa cendana ?

Program Studi Manajemen Universitas Nusa cendana merupakan universitas tertua di Provinsi Nusa Tenggara Timur yang telah berkontribusi terhadap perkembangan dan dinamika pembangunan pendidikan di Nusa Tenggara Timur, maka layak menjadi pilihan dalam menimba ilmu dan meniti masa depan yang sejahtera dan berkontribusi dalam pendidikan.

 

Apa itu Ilmu Manajemen?

Ilmu Manajemen merupakan jalur pembentukan sumberdaya manusia untuk mengasah dan mengolah menjadi tenaga kependidikan dan pendidikan yang menguasai dan terampil dalam bidang Manajemen.
Program Studi Manajemen diselenggarakan pertama kalinya pada tahun 2014 pada jenjang S1 berdasarkan Keputusan Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia Nomor : 328/E.E2/DT/2014 tanggal 8 April 2014 tentang Penugasan Penyelenggara Program – Program Studi Manajemen Universitas Nusa Cendana (Undana)  dan berdasarkan SK Rektor Universitas Nusa Cendana Nomo : 5621/UN15.2/PP/2014 tanggal 18 Agustus 2014 dan pada tanggal 12 Mei 2011 oelh Dikti dikeluarkan Surat Izin Operasional. Undana dipimpin oleh seorang Rektor dan empat orang Pembantu Rektor yang didukung oleh Kepala Biro Administrasi Umum dan Keuangan (BAUK), Kepala Biro Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Kepala Kerjasama dan Sistim Informasi (BAAKPSI), serta Unit Pelayan Terpadu (UPT) yaitu Perpustakaan, Pusat Komputer, Praktek Pengalaman Lapangan (PPL), Lembaga Pembinaan, Pengkajian Pembelajaran (LP3), Lembaga Penjaminan Mutu dan Audit Internal (LPMAI),  dan Laboratorium-laboratorium. Untuk membangun Program Studi Manajemen yang bermutu dan kompetitif, Ketua Program Studi, dosen, mahasiswa, Pimpinan Jurusan, Pimpinan Fakultas, Alumni, Stakeholder telah menetapkan visi dan misi untuk menjadi program studi Manajemen terbaik di Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) dalam pengembangan ilmu Pendidikan Sains, khusususnya Manajemen dan pemberdayaan masyarakat madani dengan kompetensi utama dalam bidang Manajemen. Visi Program Studi Manajemen menjadi arah seluruh kegiatan akademik program studi sehingga dapat menghasilkan calon guru profesional yang menguasai IPTEKS, berkarakter kuat, mampu bekerja sama, dan berdaya saing tinggi dalam bidang Manajemen di era globalisasi. Visi ini dilengkapi dengan misi dan tujuan serta sasaranm dan strategi yang berhubungan dengan Manajemen dan dunia kerja.